Beranda / Blog

Sesi Internet Marketing Properti dalam Pelatihan Broker

 20/01/2020

Marini Izhari

Teguh Arief menjadi Pemateri Sesi Internet Marketing. Foto: KALOKA Realty.

Bandung, Properti2 – Agen properti ternama dari Bandung mengadakanpelatihan Marketing Associate KALOKA Realtypada Senin, 20 Januari 2020 yang bertempat di Hotel Mercure Nexa, Jl. Supratman, Kota Bandung. Pelatihan broker kali ini merupakan seri ke 47 dari agen properti “The Bandung’s No. 1” sejak berdiri tahun 2003.

Di sela-sela sesi pelatihan broker tersebut, Properti2 berkesempatan membahas perananinternet marketingdalam dunia properti. Pemateri Teguh Arief mengangkat isu seputarinternet marketingyakni sumber trafik potensial, optimasi mesin pencari, dan pemberdayaan portal web properti dan media sosial.

Disampaikan Teguh Arief bahwa hasil yang ingin dicapai adalah (bagaimana) meningkatkan peluang mendatangkan potensialbuyerdengan mengefektifkan perananinternet marketingproperti.

Lebih lanjut mengenaiinternet marketingproperti dikatakannya ada beberapa pilihan portal web properti dan media sosial yang berperan baik bagilistingdilihat dari berbagai manfaat yang berbeda-beda dan mengikutitrendpengguna yang dapat terukur, hingga strategi-strategi menjalankan optimasi mesin pencari.

Selaininternet marketing, pelatihan broker yang diikuti antusias oleh pesertanya ini juga mengangkat materi-materi antara lainbrokerage, sumber-sumberlisting, sumber-sumberbuyer, teknik negosiasi, appraisal properti (taksiran nilai properti), teknikclosing, perpajakan, dll.

Baca juga: Mengefektifkan Pemasaran Properti Melalui Internet

Tagline:

Teguh Arief

 

Internet Marketing

 

Marketing Properti

 

KALOKA Realty