Beranda / Blog

Bisnis-bisnis yang Belum Banyak Pesaing

 30/04/2023

Erwan

Ilustrasi bisnis cloud kitchen yang belum banyak pesaing. Foto: Grid.ID.

Saat ini banyak orang memilih untuk membuka bisnisnya sendiri. Namun, kebanyakan dari mereka bingung dengan ide bisnis yang belum banyak pesaing.

Simak bisnis-bisnis yang belum banyak pesaing dan bisa dijadikan peluang untuk Anda berikut ini:

Jual Produk Daur Ulang

Bisnis yang belum banyak pesaing yang pertama adalah menjual produk daur ulang. Bisnis ini belum banyak pesaing karena tidak semua orang bisa membuat produk daur ulang yang memiliki nilai jual.

Untuk melakukan bisnis ini, anda bisa mengumpulkan barang bekas yang bisa di daur ulang kembali menjadi barang yang bermanfaat.

Bisnis Cloud Kitchen

Bisnis yang belum banyak pesaing kedua yakni bisnis cloud kitchenCloud kitchen merupakan bisnis dimana anda menyewakan dapur besar pada para pebisnis F & B. bisnis ini dapat dijadikan opsi karena belum banyak yang membuka bisnis ini.

Laundry Sepatu dan Tas

Bisnis laundry sepatu dan tas juga belum banyak pesaing, tidak seperti laundry pakaian yang sudah menjamur dimana-mana. Padahal, ini bisa menjadi peluang yang bagus untuk bisnis karena tidak semua orang bisa mencuci sepatunya sendiri.

Ada beberapa jenis sepatu dan tas yang tidak bisa dicuci sembarangan. Untuk itu, anda bisa menjadikan ini sebagai peluang untuk membuka bisnis laundry sepatu dan tas.

Minuman Kesehatan

Minuman kesehatan juga bisa menjadi opsi bisnis berikutnya karena belum banyak pesaing. Bisnis minuman kesehatan ini tidak akan mati karena setiap orang akan selalu membutuhkannya untuk menjaga kesehatan imunitas tubuh.

Makanan Vegan

Ada banyak orang memilih untuk menjadi vegetarian, namun belum banyak restoran yang menjual makanan vegan. Ini bisa menjadi peluang bagi anda, karena bisnis ini belum banyak pesaingnya.

Anda tidak harus membuka restoran, anda juga bisa menjual makanan vegan tersebut secara online.

Jasa Titip

Banyak orang ingin membeli suatu barang namun kesulitan karena tidak dijual di Indonesia dan hanya ada di luar negeri. Ini bisa anda jadikan peluang bisnis karena juga belum banyak pesaing.

Jasa pembersihan rumah

Jasa pembersihan rumah bisa dijadikan peluang bisnis karena saat ini banyak orang yang malas untuk membersihkan rumahnya sendiri karena sudah lelah bekerja sehingga memilih untuk menggunakan jasa pembersihan rumah.

Terlebih, masih sedikit yang melakukan bisnis ini jadi belum banyak pesaing.

Artikel Bisnis-bisnis yang Belum Banyak Pesaing dikutip dari berbagai sumber...

Baca juga: Bisnis Yang Akan Booming Di Tahun 2023

Tagline:

bisnis yang belum banyak pesaing

 

jual produk daur ulang

 

cloud kitchen

 

laundry sepatu dan tas

 

minuman sehat

 

makanan vegan

 

jasa titip

 

pembersihan rumah